Jomblo Dihari Valentine, Lakukan Hal Ini Biar Tidak Sedih

Ilustrasi

Buat para anak muda, menyambut hari Valentine merupakan hari special untuk memberikan kado buat pacar dan menghabiskan waktu bersama pacar. Tapi bagaimana dengan mereka yang belum memiliki pacar alias jomblo.

Kamu bisa melakukan beberapa hal ini, supaya tidak sedih dihari valentine.

1. Cari teman jomblo kemudian ajak jalan Cari tahu teman kamu yang jomblo, hubungi mereka kemudian ajak jalan-jalan shopping ke mall atau nonton bioskop di hari valentine.

2. Menghindar dari teman yang lagi merayakan valentine Mencari tempat hiburan cara yang paling ampuh kamu mengasingkan diri supay terhindar dari rasa sedih saat melihat teman kamu lagi merayakan valentine bersama pacar, maka kamu akan merasakan kenikmatan dalam kesendirian.

3. Memanjakan diri Hari valentine yang juga hari kasih sayang, kamu yang jomblo bisa memanfaatkan moment untuk menyanyangi diri anda dengan pergi ke salon perawatan wajah atau rambut, massage atau spa.

4. Berolahraga Olahraga salah satu tempat terbaik untuk mengasingkan diri dihari valentine. Menghabiskan waktu dengan berolahraga kamu yang jomblo dapat menghindar dari para pasangan valentine.

Gimana, semoga bermanfaat buat kamu para jomblo dihari valentine. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020