JPAR-Ai Diarak Massa Pendukung Menuju Kantor KPU Kota Manado

Manadoline, Manado — Pasangan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan diarak ratusan pendukung yang terdiri dari pengurus partai, kader dan simpatisan dari arah lapangan sparta Tikala menuju Kantor KPU Kota Manado.

Ratusan massa pendukung terlihat begitu bersemangat berjalan kaki sambil meneriakan yel-yel “PAHAM” menghantarkan kedua pasangan untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado dalam Pilkada 2020 mendatang.

Didampingi sang suami GS Vicky Lumentut, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene terharu melihat antusias massa pendukung yang secara spontanitas dan sukarela mengikuti arak-arakan serta menyambut kedua pasangan tersebut disepanjang jalan.

Begitu juga dengan Harley Alfredo Benfica Mangindaan bersama istri tercinta Seyla Sichilia Kudati, keduanya menyapa dengan senyum bahagia kepada pendukung yang menyambut mereka di kompleks Kantor Walikota.

“Doakannya, biar proses pendaftaran berjalan lancar,” singkat Ai sapaan akrab Harley Alfredo Benfica Mangindaan.

Sebelum melakukan pendaftaran, kedua pasangan dengan jargon PAHAM tersebut, terlebih dahulu dilakukan pengukuran suhu badan dan penyemprotan desinfektan oleh staf KPU Kota Manado.

Mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali, JPAR-Ai didampingi pengurus Partai Nasdem, Perindo dan PSI Kota Manado. Nampak juga sejumlah politisi diantaranya, Adrey Laikun, Arthur Rahasia, Frederik Tangkau, Yanti Kumendong, Franko Wangko, Robert Tambuwun, Revani Parasan dan Jurani Rurubua. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020