JS-Oke Resmi Dilantik Nahkodai Mitra

James Sumendap SH dan Drs Jesaja J O Legi tampak kompak sebelum acara pelantikan di Gedung DPRD Sulut, Selasa (25/9/2018).
James Sumendap SH dan Drs Jesaja J O Legi tampak kompak sebelum acara pelantikan di Gedung DPRD Sulut, Selasa (25/9/2018).

MITRA — Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi dipimpin kembali Bupati James Sumendap SH, namun dengan Wakil Bupati (Wabub) yang baru, yakni Drs Jesaja Legi untuk periode 2018-2023.

Keduanya resmi dilantik di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Selasa (25/9/2018), oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

JS-Oke dihadapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menandatangani SK Bupati dan Wabub.

Saat diwawancara usai pelantikan, Sumendap menyatakan rasa syukur kepada Tuhan, karena berkenan memakai dirinya untuk menahkodai Mitra bersama Jesaja Legi.

“Saya sangat berterimakasih kepada yang Maha Besar Tuhan, yang bisa berkenan memakai saya dan Jesaja Legi untuk menahkodai Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Bupati didampingi Wabub Jesaja Legi.

Sumendap menyebutkan, hal tersebut merupakan mimpinya untuk membuat Kabupaten Mitra terdepan di Sulut.

“Kepemimpinan ini untuk melanjutkan mimipi-mimpi saya untuk pembangunan Minahasa Tenggara. Karena Minahasa Tenggara harus terdepan di Sulawesi Utara,” sebut Sumendap, seraya menambahkan mengembangkan Kabupaten Mitra merupakan visi-misinya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020