JS-RK Rayakan 4 Tahun Kepemimpinan di Dua Tempat

Suasana perayaan empat tahun kepemimpinan JS-RK di GMIM Getsemani Basaan.

MITRA – Empat tahun sudah kepemimpinan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS) dan Wakil Bupati Ronald Kandoli (RK). Perayaan kali ini sangat unik karena keduanya merayakan bersama didua tempat yang berbeda. Perayaan pertama dibuat di GMIM Getsemani Basaan sekaligus dengan ibadah pentahbisan gedung Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Getsemani Basaan dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-104 GMIM Eklesia Basaan. Kemudian dirayakan juga di GMIM Eben Haezer Molompar yang juga merayakan HUT ke-147, Minggu (24/9/2017).
Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Mitra, yang tetap setia bergandengan tangan dengan pemerintah dalam membangun Mitra menjadi lebih baik.
“Perjalanan empat tahun kepemimpinan ini berkat dukungan mesyarakat yang tetap setia dengan kami dalam membangun Minahasa Tenggara,” kata Sumendap.
Ia tetap berharap masyarakat terus mendukung semua program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat hingga akhir masa kepemimpinan.
“Program pembangunan telah dijalankan dan saya berterima kasih kepada rakyat karena semua keinginan rakyat telah saya jalankan atas dukungan rakyat. Masih ada sisa satu tahun masa kepemimpinan kami, dan saya harap masyarakat dapat terus berjalan dengan kami untuk Minahasa Tenggara yang lebih baik,” katanya.

Suasana perayaan empat tahun kepemimpinan JS-RK di GMIM Eben Haezer Molompar.

Dikatakannya juga perbedaan itu pasti ada, namun masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak mudah terpecah.
“Saya meminta tetap dalam persatuan dan kesatuan meskipun kadangkala beda pendapat dan pandangan. Teruslah menjaga sinergitas antara pemerintah dan masyarakat agar program yang dijalankan semata mata untuk kesejahteraan rakyat dapat terlaksana dengan baik,” jelas Sumendap.
Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang hadir pada perayaan empat tahun kepemimpinan JS-RK tersebut mengucapkan selamat.
“Selamat ulang tahun ke empat untuk membangun Minahasa Tenggara yang lebih baik, kepada kawan saya Bupati James Sumendap SH dan Ronald Kandoli sebagai Wakil Bupati,” kata Gubernur.
Dikatakannya, sejak dipimpin dua orang hebat tersebut, Mitra sudah mengalami perubahan yang signifikan. “Memang pesat perkembangan di Minahasa Tenggara sejak dipimpin oleh James Sumendap dan Ronald Kandoli dari segala lini,” ujarnya.
Disebutkannya, janji politik memang benar-benar telah dipenuhi untuk kesejahteraan rakyat Mitra. “Janji-janji politik telah dijalankan dengan baik dan benar, saya rasa itu juga berkat dukungan masyarakat yang ada,” terang Dondokambey.
Gubernur juga menyatakan bisa menjamin jika Mitra terus dipimpin oleh James Sumendap maka, Mitra akan terus berkembang dan rakyat akan lebih sejahtera.
“Saya jamin lewat kepemimpinan bupati James Sumendap Minahasa Tenggara akan semakin sejahtera,” tandasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020