JS Run 5 KM Mitra Sukses Digelar

Peserta JS Run antusias mengikuti lari 5 kilometer.

RATAHAN — Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulut berkerjasama dengan Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) sukses gelar Lomba JS Run lari marathon 5 kilometer.

Lomba yang mengambil start dan finis di depan Kantor Bupati Mitra tersebut bertujuan untuk terus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Tujuannya agar masyarakat bisa terus melakukan aktifitas olahraga khususnya olahraga lari. Karena olahraga ini tidak perlu biaya atau gratis jika kita berniat untuk melakukannya,” ujar Kasatlatkab IPDN Kampus Sulut Dr Drs Arnold Poli SH MAP.

Bupati JS serahkan trophy kepada pemenang Jas Run kategori 12-18 tahun.

Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja J O Legi dan Rektor IPDN Prof Dr H Murtir jeddawi SH SSos MSi berkesempatan melepas para pelari yang dibagi dalam dua kategori yakni usia 12-17 tahun dan 18 tahun keatas.

Usai kegiatan lari 5 kilometer, Bupati James Sumendap SH, berkenan mengalungkan mendali kepada pemenang serta menyerahkan piala dan uang pembinaan.

Hadir Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan Dr Bernhard E Rondonuwu SSos MSi, Kepala Biro Administrasi kerjasama dan Hukum Drs Baharuddin Pabba MSi, Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara Dr Noudy R P Tendean SIP MSi, bersama seluruh civitas akademika, Sekda Drs Robby Ngongoloy ME MSi, para asisten dan kepala SKPD. #82

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020