JSFT 2017 Sukses Ukir Kemenangan

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw usai menyerahkan piala kepada tim MBFC Polres Bolmong sebagai jawara JSFT 2017, Kamis (2/11/2017) di lapangan Kantor Gubernur (foto:kandi/ML)

MANADO— Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang menjadi tuan rumah event Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 dimulai 20 Oktober hingga 2 November 2017, sukses digelar.

Kompak dalam kebersamaan ditunjukkan kedua tim dalam laga final antata  JIPS Hebat melawan MBFC Polres Bolmong sebelum pertandingan dimulai

Pertandingan dilaksanakan di kantor Gubernur Sulut tersebut, dengan laga puncak, Kamis (2/11/2017) sore tadi. Tim MBFC Polres Bolmong berhasil menjadi juara pertama setelah di babak final mengalahkan tim tuan rumah JIPS Hebat  lewat adu penalti dengan skor tipis 2-1.

Setelah sebelumnya dalam waktu normal kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Sementara itu tim Mortal Combat Pemkot Manado meraih juara III setelah menumbangkan tim Forjubir Minut dengan skor 6-4.

Tim Mitra Bhayangkara Futsal Club (MBFC) berhak atas Piala Bergilir dan Piala Tetap serta uang pembinaan 10 juta dari Gubernur Olly Dondokambey.

Tim JIPS Hebat meraih piala tetap dari Wagub Steven Kandouw dan uang tunai 5 juta.

Sedangkan tim Mortal Combat menerima piala Sekprov Edwin Silangen dan uang pembinaan 3 juta. Tim Forjubir Minut meraih piala tetap JIPS dan uang pembinaan 1 Juta.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, menyaksikan langsung pertandingan final mengatakan komitmen Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub untuk kemajuan olahraga di Sulut, termasuk Futsal.

Wagub juga berkenan menyerahkan langsung hadiah kepada para juara sembari menyatakan salut dengan sportifitas yang tinggi dari para peserta.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Ronald Rompas didampingi Sekretaris Raymond Legi dan Bendahara Karel Polakitan, beserta sejumlah panitia Budi Rarumangkay, Peggy, Martha, Ismail, Suratman dan lainnya mengaku bangga dengan rekan-rekan jurnalis dari kabupaten/kota.

“Ini ajang kebersamaan torang samua, silaturahmi dan bakudapa,”sambung Rompas.

Terima kasih atas partisipasi. Juga semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,  Sponsor Pertamina, Badan Penanggulangan Bencana Sulut, Urdal Biro Umum, tim Medis Dinas Kesehatan, Satpol PP dan seluruh personil Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS). Bravo Pers Sulut,”tandasnya.

Turut hadir dalam laga puncak JSFT 2017, sejumlah pejabat Pemprov, Asisten II Rudy Mokoginta, Inspektur Nixon Watung, Kabag Humas Roy Saroinsong, Kabag Pemerintahan James Kewas, Kabag TUP Dantje Lantang, Ketua PWI Sulut, Voke Lontaan, Ketua AFP Lexi Mantiri dan sejumlah Pemimpin Redaksi dan tamu undangan lainnya. (tim)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020