Juara Dua Lomba PBB se-Sulut, Walikota GSVL Ingatkan Peserta Lomba Jadi Contoh Soal Disiplin

Tampak tim PBB Pemkot Manado saat tampil berlomba dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sulut ke-53.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut memberikan apresiasi kepada peserta lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang berhasil meraih juara dua (2) se-Sulut. Lomba PBB dalam rangka memeriahkan HUT ke-53 Provinsi Sulut ini, mengikutsertakan perwakilan PBB dari masing-masing kebupaten/kota yang digelar, Rabu (6/9) bertempat di Kantor Pemprov Sulut.

Dalam kesempatan itu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut menuturkan turut berbangga dan memberikan apresiasai kepada tim PBB Pemkot Manado yang meraih juara II lomba tersebut. Keberhasilan ini tentunya ditopang dengan latihan yang serius dalam mempersiapkan diri ikut dalam lomba.

“Saya berharap dengan pencapaian ini, para peserta lomba bisa menjadi contoh dengan pembentukan karakter dan sikap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang disiplin serta dapat diandalkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dimana, ASN yang ikut dalam lomba PBB dapat menjadi contoh bagi ASN di Pemkot Manado, terutama dalam hal disiplin waktu, disiplin kerja dan disiplin berpakaian,” tukas Walikota GSVL.

Sementara, Kaban BKD Pemkot Manado Corry Tendean mengatakan tim Pemkot Manado bersaing ketat dengan tim PBB Pemerintah kabupaten (Pemkab) Sitaro dan Pemkab Minahasa, yang menggondol juara satu dan tiga.

“Pada waktu perlombaan, tim Pemkot Manado bersaing ketat dengan tim-tim dari Pemkot dan Pemkab lainnya se-Sulut yang mengikuti lomba PBB dalam rangka HUT ke-53 Propinsi Sulut. Dengan meraih juara ke-2, sudah merupakan pencapaian maksimal dari yang bisa ditampilkan,” jelas Tendean. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020