Juli 2018 Promosi Pariwisata dan Kesenian Sulut di Serbia

(SERIUS: Dubes RI untuk Republik Serbia Harry R.J Kandou saat pertemuan dengan Gubernur  Sulut Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw, membahas North Sulawesi Wonderland, diruang kerja Gubernur, Senin (9/4/2018) (foto:Ist)

MANADO– Juli 2018, promosi pariwisata dan kesenian Sulawesi Utara (Sulut) di Republik Serbia akan digelar. Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi dan dukungan apalagi untuk mendukung kemajuan daerah.

Duta Besar RI untuk Republik Serbia merangkap Montenegro, Harry R.J. Kandou mengatakan rencana kegiatan Juli mendatang, akan ada promosi Indonesia di Republik Serbia terkait Turis, investasi dan budaya.

Untuk tahun ini acara rencanakan bertajuk North Sulawesi Wonderland,”jelas Kandou saat pertemuan dengan Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw, diruang kerja Gubernur Senin (9/4/2018).

Turut dihadiri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang, Kepala Dinas Pariwisata Daniel Mewengkang, Plt Kadis Kebudayaan Fery Sangiang, plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Henry Kaitjili

Lanjut Kandou, dalam kegiatan tersebut direncanakan akan dihadiri 5000 orang, dengan berbagai kegiatan diantaranya pasar kuliner, promosi produk daerah, budaya hingga promosi musik daerah yang akan berkolaborasi dengan musik modern Serbia.

“Karakter masyarakat Serbia haus hiburan, gampang mengadakan acara yang berkaitan dengan musik, sehingga membuat KBRI optimis mengadakan kegiatan ini. Saya juga mengundang Gubernur untuk dapat membuka kegitan itu nantinya,”katanya.

Selesai mendengarkan presentasi kegiatan dari Dubes, Gubernur menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut.

Ia berpesan agar acara dikemas semenarik mungkin agar berlangsung sukses dan ada hasil yang dapat diberikan bagi kemajuan daerah Sulut.

(srikandi/hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020