Juli Bersyukur, Gubernur Olly: Bukti Nyata kepada Sang Pencipta

(Gubernur Sulut Olly Dondokambey, foto:kandi/ML)

MINAHASA– Juli bersyukur di tanah Minahasa Raya. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan Hari Pengucapan Syukur salah satu ungkapan nyata kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Esa.

Diketahui, Hari Pengucapan Syukur telah menjadi tradisi masyarakat Minahasa Raya sebagai bukti penyertaan, berkat Tuhan tak putus-putusnya. Dimana pengucapan syukur telah dimulai awal Juli 2018 di Minsel, menyusul Mitra dan Minahasa pada hari ini, Minggu (22/7/2018).

Gubernur Olly didampingi Ketua TP-PKK Ir Rita Dondokambey Tamuntuan saat beribadah pengucapan syukur di Gereja GMIM Petra Sawangan Minahasa Minggu pagi (22/7/2018) menambahkan, pengucapan sebagai sebuah tradisi yang diemban sejak dahulu kala oleh masyarakat Toar Lumimuut.

“Saya harapanya agar pengucapan syukur kali ini dapat menghantar masyarakat Minahasa. Pada inti dari perayaan syukur yakni ungkapan nyata pada Tuhan.

Turut hadir juga Wakil Bupati terpilih Robby Dondokambey, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang, para pejabat Eselon II Pemprov, tokoh agama serta jemaat GMIM Petra Sawangan.

(srikandi/hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020