Jurani: Orientasi Positif Bagi Saya Untuk Berintegritas di Lembaga DPRD

Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua. (foto:hanri)

MANADO – Orientasi bagi kalangan anggota dewan dipandang perlu dalam rangka mempelajari bagaimana menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di lembaga terhormat tersebut.

Kepada Manadoline.com, legislator dapil Singkil-Mapanget Jurani Rurubua menegaskan, banyak hal penting yang didapatkannya dalam kegiatan orientasi yang digelar di Swissbell Hotel Maleosan Manado, 11-14 September 2019.

“Ini penting tentunya. Karena sebagai anggota dewan baru saya perlu banyak belajar bagaimana sesungguhnya tupoksi kami di lembaga DPRD,” ungkapnya.

Politisi PSI ini menegaskan, menjalankan kepercayaan publik terhadap dirinya tidaklah muda, sehingga ada hal-hal yang perlu diketahui termasuk aturan-aturan yang melekat dengan jabatannya.

Jurani menambahkan bahwa ada hal yang perlu dipelajari dan berharap ada spirit dari setiap materi yang disajikan untuk menjadikan dirinya berintegritas.

“Akan da hal positif dari setiap materi dalam orientasi ini, temasuk menjadikan saya beritegritas bagi masyarakat dan lembaga DPRD Manado,” pungkasnya. (hc)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020