IKLAN

Lawan Parma di Coppa Italia

Juventus Berniat Akhiri Puasa Gelar 20 Tahun


Juventus

Pemain Juventus

ITALIA – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa pasukannya sangat berkeinginan untuk mengakhiri puasa gelar Coppa Italia klub selama 20 tahun.

Namun Allegri menegaskan timnya tidak akan mudah mengalahkan Parma yang kini tengah terjerembab di dasar klasemen di stadion Ennio Tardini, Kamis (29/01) dinihari.

Penghuni dasar klasemen Serie A ini menjalani musim yang penuh tekanan baik di dalam dan di luar lapangan musim ini namun Allegri memperingatkan bahwa peluang di Coppa Italia dapat memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengangkat awan gelap yang berada di sekitar Ennio Tardini saat ini.

Dengan hal ini di pikirannya, ia meminta kepada timnya untuk bermain waspada melawan tim yang telah menunjukkan potensi mereka untuk mengecewakan Bianconeri dengan kemenangan di Serie A saat melawan Inter dan Fiorentina.

“Kami bermain di perempat-final dan adalah tugas kami untuk dapat lolos ke semi-final. Sudah 20 tahun berlalu sejak kami memenangkan Coppa Italia,” kata pelatih berusia 47 tahun kepada media di Vinovo

Juventus tidak mengharapkan perjalanan yang mudah di Parma. Mereka berusaha untuk meraih hasil positif dan melaju ke semi-final, sehingga kami tidak boleh memandang rendah mereka dan perlu menjalani laga dengan kematangan yang tepat.

“Kami tahu ini bukan laga yang mudah. Meskipun hasilnya belum terlihat, namun Parma telah memberikan penampilan yang baik belakangan ini. Mari tidak melupakan bahwa mereka telah mengalahkan Inter dan Fiorentina di Serie A,” terang Allegri. (bbc).

IKLAN
loading...