JWS: Yang Mempersoalkan Eceng Gondok, Itu Orang Tak Jelas

MINAHASA– Sebagai calon Petahana yang akan maju di Pilkada Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) mengakui Minahasa sudah maju semenjak dirinya sebagai Bupati. Misalnya Pembangunan Infrastruktur serta sektor lainnya.

Jantje Wowiling Sajow saat mendaftar di PDIP.

Bahkan diakui JWS Danau Tondano mulai bebas dari eceng gondok. Hal ini disampaikan JWS saat tim penjaringan calon bupati PDIP, terkait sorotan-sorotan masyarakat akan keberadaan eceng gondok yang mulai menutupi Danau Tondano.

“Masala Danau Tondano terus jadi sorotan, karena masih banyak eceng gondok,”ungkap Tim Penjaringan, Jus Tumurang.

Mendapat pertayaan dari Jus Tumurang, JWS langsung menanggapinya. “Mungkin Pak Jus pasti sudah lama tidak ke Danau Tondano. Eceng gondok hampir habis karena alat terus bekerja membasmi eceng gondok. Ditambah lagi akan ada bantuan anggaran dari pemerintah provinsi,” ungkap JWS.

Dijelaskan JWS, keberadaan eceng gondok sering dijadikan senjata untuk menyerangnya. Hanya untuk melemahkan elektabilitasnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa.

“ Saya tegaskan, orang yang mempersoalkan eceng gondok itu orang-orang yang tidak jelas, terutama yang bukan pendukung saya. Sebab tidak ada cara lain untuk menyerang saya untuk maju kembali sebagai calon Bupati Minahasa,” tandas JWS. Sambil mempertegas maju kembali ke Minahasa karena banyak pendukung.

Ketika mendaftar JWS diterima oleh Tim Penjaringan calon yang dipimpin oleh Sekretaris DPD PDIP, Frangky Wongkar, didampingi anggota, Ferry Wowor, Jus Tumurang, Lucky Senduk, Sandra Rondonuwu dan lainnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020