Kabag Retribusi dan tiga koordinator pasar rakyat di Manado diisi ‘pejabat’ baru

PD PasarMANADO – Perusahaan Daerah (PD) Kota Pasar terus berbenah untuk penataan dan pelayanan pasar yang lebih baik. Kali ini jajaran Direksi melalukan mutasi beberapa pegawai dimulai Senin (11/03/2019) hari ini.

Mereka adalah Jootje Rumondor dipercayakan sebagai Kabag Retribusi, Pommy Karim sebagai Koordinator Pasar Bersehati Calaca, Ardani Yudistira sebagai Koordinator Pasar Bahu, Robin Ponelo sebagai Koordinator Pasar Pinasungkulan Karombasan, dan Yuri Nelwan sebagai Wakil Koordinator Pasar Pinasungkulan Karombasan.

Surat Keputusan (SK) diserahkan oleh Direktur Operasional (DirOps) Juniffer Kaparang SIP didampingi Kabag Umum Hentje Lumentut SIP, mewakil Direktur Utama Stenly Suwuh SE.

“Kami mengharapkan agar perubahan ini membawa perusahaan daerah ini semakin maju, dimana semua program untuk kesejahteraan karyawan dan pasar-pasar yang ada di Kota Manado bisa lebih baik lagi,” ujar Kaparang.

Perubahan di jajaran PD Pasar ini direspon positif karyawan dan pedagang PD Pasar Kota Ma

“Semoga perubahan ini diharapkan bisa memajukan PD Pasar lebih baik, dan bisa mewujudkan program pemerintah pasar yang cerdas,” ujar sejumlah pedagang.(redaksi)