Kabar Keluar dari Partai, Max Lomban : Terima Kasih Dedikasi Yasti di Nasdem

MANADO-Akhirnya Ketua DPW Partai NasDem Sulut, MNasdmax Lomban angkat bicara soal berpindahnya Yasti Soepredjo dari NasDem ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Kepada wartawan, Wali Kota Bitung ini menjelaskan, terkait berpindahnya Yasti Suepredjo ke PDI Perjuangan, dirinya mengakui belum menerima pemberitahuan resmi dari Yasti.

“Kapasistas saya sebagai Ketua DPW NasDem Sulut tentu berpartai itu ada hak dan kewajibannya. Nah terkait kabarnya ibu Yasti Soepredjo keluar dari Partai Nasdem sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi. Namun kalau toh beliau mau beralih ke partai lain, selamat, mudah-mudahan di tempat yang baru beliau bisa mendapatkan hak demokrasi yang lebih baik,” ungkap Lomban.

Lanjut dia, jika memang benar Yasti Soepredjo berpindah, tentunya NasDem kehilangan sosok Yasti Soepredjo.

“Namun dalam partai itu di dinamis. Bisa saja Yasti pergi ada yang datang baru dan lebih baik. Itulah kehidupan di partai ada hak bagi orang untuk mau masuk partai mana saja. Sebagai Ketua DPW Partai NasDem Saya menyampaikan terima kasih atas segala apa yang Ibu Yasti lakukan di Nasdem, dan semoga lebih baik lagi di partai lain,” tutup Lomban. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020