Kabid Naomi Tutup Kejuaraan Anggar Wali Kota Manado Cup II, Pesan Dispora Buat Para Atlit

MANADO – KepalaDinasPemuda dan Olahraga (Dispora), Laurens Umboh diwakili Kabid Peningkatan Olahraga Prestasi, Naomi Ruru atas nama Pemerintah Kota Manado, Minggu (31/3/2019) malam resmi menutup Kejuaraan Anggar Terbuka Wali Kota Manado Cup II tahun 2019 yang berlangsung sejak Jumat (29/3/2019) di gedung Sport Hall Youth Center, Megamas.

“Atas nama pemerintah kota dan mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia dan semua pihak yang telah berperan mensukseskan kejuaraan ini,” kata Naomi.

Menurutnya, ada satu pelajaran yang bisa dipetik dari kompetisi ini, khususnya bagi seluruh pecinta olahraga Anggar. “Bahwa ternyata siapa yang paling siap akhirnya bisa mencapai prestasi dalam Kejuaraan Anggar Terbuka Wali Kota Manado Cup II tahun ini,” ujarnya.

Atlit yang berlatih keras dan disiplin yang tinggi serta dilatih secara professional oleh pelatih serta berdedikasi tinggi pada akhirnya tampil sebagai juara.

“Saya yakin jika pelaksanaan kejuaraan ini akan membawa dampak signifikan kepada para atlit junior, pelatih dan klub Anggar yang tersebar di daerah Nyiur Melambai ini,” ungkap Naomi.

Sebagai Pemerintah Kota Manado menurutnya, akan terus berupaya setiap tahun melaksanakan berbagai kompetisi kejuaraan agar pembinaan olahraga di kota Manado dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga melahirkan atlit-atlit berprestasi, tidak hanya di tingkat daerah, nasional tetapi lebih ke tingkat Internasional.

Kabid Peningkatan Olahraga Prestasi Dispora Manado, Naomi Ruru menyerahkan hadiah 
kepada atlit kategori dan resmi menutup Kejuaraan Anggar Terbukan Wali Kota Manado Cup II tahun 2019.

“Dengan system pembinaan olahraga terpadu seperti program Wali Kota, Pak GS Vicky Lumentut dan Wawali Pak Mor Bastiaan lewat Dispora Manado, kerja keras serta kontribusi bersama semua pihak dalam memajukan olahraga sangat diharapkan. Dengan begitu, target kita mencapai olahraga prestisius akan dapat kita raih,” terangnya.

Atas nama Dispiora, Naomi menyampaikan selamat kepada atlit Anggar yang juara pada kompetisi ini. Namun dia berpesan, prestasi yang sudah diraih agar tidak cepat berpuas diri tapi menjadi cambuk untuk melangkah lebih maju ke prestasi lebih tinggi lagi.

“Kepada yang belum berhasil diharapkan tetap giat terus berlatih. Buah dari keberhasilan adalah tekun belajar dan berlatih. Banyak selamat untuk semua atlit Anggar yang mengikuti kejuaraan tahun ini,” tutup Naomi. #88

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020