Kader Demokrat Antar Mor Bastiaan Daftar Bacalon Walikota di Partai Nasdem

Mor Bastiaan foto bersama didampingi istri tercinta Imleda Markus usai mendaftarkan diri sebagai Bacalon Walikota Manado.

MANADO — Seluruh kader Partai Demokrat memberikan motivasi dan semangat serta dukungan kepada Bendahara DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara, Mor Bastiaan untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Manado di Pilkada 2020 mendatang.

Dukungan ini diberikan sesaat sebelum Mor Bastiaan mendaftarkan diri. Para kader berkumpul di kediamannya di Mapanget, sebelum bertolak ke kantor sekretariat Partai Nasdem Kota Manado.

Sesuai pengalamatan manadoline, para kader yang berkumpul diantaranya, Vanda Pinontoan, Royke Anter, Ivan Lumentut, Fransisca Kolanus, Billy Lombok, Lily walanda, Mike Towoliu, dan para kader Demokrat lainnya se-Sulawesi Utara.

Kader Demokrat bersama Mor Bastiaan sebelum ke Sekretariat Partai Nasdem.

Dibuka dengan jamuan makan siang bertempat di kediaman Mor Bastiaan, para kader ini ini berkumpul dan memberi dukungan penuh.

“Kami sangat mendukung dengan apa yang sudah disepakati, bahwa Mor Bastiaan mencalonkan diri sebagai Walikota Manado melalui Partai Nasdem di Pilkada mendatang. Tentunya apa yang dibuat ini sudah menjadi keputusan bersama dan mendapat dukungan penuh dari seluruh kader Demokrat,” ujar Royke Anter. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020