Kader PG se-Sulut Dukung CEP Maju di Pilgub 2020

Musda PG Sulut ke X sukses digelar .

MANADO-Solidnya Kader Partai Golkar se-Sulut membuat Musda ke X Partai Golkar sukses digelar, Sabtu (15/2/2020). Ini dibuktikan dengan terpilihnya Christiany Eugenia Paruntu (CEP) secara aklamasi. Penegasn ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Musda X Partai Golkar James A Kojongian (JAK).

Dalam sambutannya, JAK yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut menyatakan, kader Partai Golkar sangat solid dan bersatu serta memiliki komitmen kuat dalam menatap Pilkada 2020 mendatang.

“Jika semua kader Partai Golkar bekerja sama dan solid bersama pengurus. Maka kita yakin akan menangkan Pilkada. Sebab yang terpenting bagaimana kita akan turun langsung kepada masyarakat untuk sosialisasikan bakal calon dari Partai Golkar yang akan ikut Pilkada pada bulan September ,”tegas JAK.

Lanjut Politisi Golkar dapil Minsel-Mitra ini, Partai Golkar menatap serius untuk Pilgub 2020. Karena ketua DPD I PG Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) merupakan salah satu bakal Calon Gubernur dari Partai Golkar.

“Semua kader sangat kompak dan terus mensosialisasi bakal calon Gubernur dari Partai Golkar, yaitu Christiany Eugenia Paruntu,” ucapnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020