Kadispora Mamahit : Atlit Berprestasi Akan Terus di Bina dan di Akomodir

Walikota Vicky Lumentut saat menyerahkan medali perunggu dan bonus kepada atlit.

MANADO — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Tonny Mamahit mengatakan akan terus melaksanakan pembinaan kepada pada atlet berprestasi melalui cabang olahraga yang ada di Kota Manado.

Komitmennya ini disebutkan seusai Kota Manado menjadi juara umum di Pekan Olahraga Provinsi Kota Bitung. Tidak saja itu, Mamahit pun di saat penyerahan piala dan bonus oleh Walikota Manado Vicky Lumentut turut mengucapkan sangat pantas dan sangat berbangga bagi para atlet yang sudah memberikan prestasi luar biasa serta bisa mempertahankan juara umum yang dilakukan 2 tahun silam.

“Kami tidak ingin lagi kehilangan para atlet berprestasi yang mewakili Kota Manado. Bekerjasama dengan koni Manado para atlet ini akan terus mendapat perhatian penting dan akan diakomodir. Sebab sebelumnya banyak atlet yang berasal dari kota Manado ataupun Sulawesi Utara banyak yang tidak terjamah dan memilih keluar daerah yang berakhir dengan pemberian pertasi bagi daerah lain yang diwakilinya,” ujar Kadis Mamahit.

Lanjut dikatakan, kejadian seperti ini akan diminimalisir. Tentunya kami berharap para atlet yang berprestasi terus melatih diri, melatih mental dan terus meningkatkan performa. Agar di kegiatan lomba yang akan datang, baik lokal maupun nasional, para atlet ini bisa lagi memberikan prestasi yang sama, ataupun di tingkatkan lagi dari medali perak dan perunggu ke medali emas. Sementara untuk peraih medali emas diharapkan bisa terus mempertahankan.

“Perhatian kepada atlet berprestasi Ini mendapat restu dari Walikota dan Wakil Walikota. Oleh sebab itu, kami akan berusaha semampu yang kami bisa, agar para atlet yang berprestasi ini bisa terus dijangkau dan diakomodir dengan baik,” pungkas Kadis Mamahit. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020