Kadispora Sulut Dukung Suksesnya Kejuaran INKAI Gorela’83 Cup 2019

Kadispora Sulut Marcel Sendoh bersama tim Gorela’83 yang tergabung dalam panitia kejuaraan INKAI Gorela’83 Cup

MANADO – Kadispora Sulut, Marcel Sendoh SH, M.Si mendukung penuh pergelaran kejuaran INKAI Gorela’83 Cup tahun 2019, yang helat selama 2 hari bertempat di gedung Koni, Sabtu-Minggu (29-30 Juni).

Dalam kesempatan itu, Kadispora Sendoh yang merupakan alumni Gorela’83 juga memaparkan dukungannya. Baginya, kejuaraan yang dihelat sangat baik manfaatnya. Apalagi, khusus bagi pembinaan atlit dalam mengasah bakat dan kemampuannya.

“Kejuaraan Inkai Gorela’83 Cup ini merupakan program yang sudah kami bahas dan rencanakan sejak 2018 silam, namun baru terealisasi pada 2019 ini. Nah, dari kejuaraan ini, selain untuk membina bakat atlit, kami juga selenggarakan sekaligus dengan momentum menyambut dies natalis Fakultas Hukum Unsrat ke-61,” ujar Kadis Sendoh.

Tambahnya, berada dalam dua posisi yaitu sebagai alumni dan birokrat, tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan baik. Apalagi, kedua sisi tujuan kegiaan ini dimaksimalkan, baik untuk pembinaan atlit, juga dalam rangka menyambut dies natalis Fakultas Hukum.

“Tentunya, sebagai bagian dari Gorela’83 mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan yang sudah membantu, juga kesediaan dan dukungan penuh dari Dekan Fakultas Hukum Unsrat,” pungkas Kadis Sendoh.

Penulis : stenlybeteng.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020