IKLAN

KAI Sulut Bakal Gelar Diklat Advokat 2016


Robinhood Ratintiga, SH, MA

Robinhood Ratintiga, SH, MA

BITUNG-Untuk menghasilkan tenaga Advokat Indonesia yang memiliki Kompetensi Keilmuan, Skill dan memahami etika profesi yang baik dan luhur, Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Sulut, akan menggelar Diklat Profesi Advokat 2016.

Hal ini dikatakan oleh ketua panitia Kongres Diklat Advokat 2016, ADV. Robinhood Ratuntiga, SH, MA, Sabtu (5/3). “Kegiatan ini dalam upaya meningkatkan kualitas tenaga Advokasi yang ada di Sulut, sekaligus akan belajar terkait perkembangan ilmu Hukum dan praktik hukum yang ada di Indonesia,” jelas Ratintiga.

Ia menambahkan, kegiatan Diklat tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2016. Diklat ini sangat bermanfaat bagi profesi Advokat ditengah persaingan globlal, sihingga SDM bidang hukum di Sulut tidak akan tereliminasi dalam persaingan.

“Arus kompetisi globlal yang semakin deras melanda Sulut, membutuhkan SDM yang berkualitas dalam bidangnya, khususnya profesi Advokat, karena pasti akan banyak masalah hukum di era MEA, KEK dan IHP, serta persoalan hukum lainnya,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...