IKLAN

Kajari Bitung: Jangan Kecewakan Harapan Masyarakat


Foto bersama Kejari Bitung, Selasa (2/2)

Foto bersama Kejari Bitung, Selasa (2/2)

BITUNG-Kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Kejaksaan Negeri Bitung, jangan sampai di sia-siakan, tunjukkan bahwa pihak Kejaksaan mampu mewujudkan harapan pencari keadilan.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Kejari Bitung Agustian Sunaryo, SH, CN, Selasa (2/2), saat Sertijab Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dari Pejabat lama Heru Rustanto, SH kepada Pejabat baru Rudolf Tumpal Parsaoran Simanjuntak, SH.

“Jangan kecewakan harapan masyarakat, itu yang utama, dan yang paling utama bekerjalah dengan ikhlas soal hasil itu nanti, kita harus memberikan yang terbaik dalam tugas dan tanggung jawab dibidang penegakan hukum,” kata Sunaryo.

Ia berharap, Kasi Pidsus yang baru bisa bekerjasama dalam mengoptimalkan kinerja Kejari Bitung demi penegakan supremasi hukum. Sunaryo juga berterimakasih atas kinerja Kasi Pidsus lama.

Sementara itu, Rustanto berharap Kejari Bitung tetap berada dalam kebersamaan, jaga nama baik Kejari sebagai lembaga penegak hukum.

“Saya berterimakasih atas kerjasama yang telah tercipta dengan baik selama 1 tahun 7 bulan bertugas di Kejari Bitung, semoga tetap kompak dan terus mengoptimalkan kinerja sehingga apa yang menjadi harapan dalam penegakan hukum bisa terwujud,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...