IKLAN

Kakanwil Kemenag Sulut Genjot Unit Kerja Tertib Anggaran


MANADO– Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Utara (Sulut) Drs H Suleman MPd mengatakan seluruh administrasi keuangan unit kerja harus disiplin.

 lingkup Kementerian Agama Kabupaten dan Kota se Sulawesi Utara, mengikuti Bimbingan Teknis Pengelola Kegiatan Tahun 2016, yang digelar Kanwil Kemenag Sulut melalui Subbagian Perencanaan dan Keuangan, Sabtu (5/3).

Kemenag Kabupaten/Kota saat Bimbingan Teknis Pengelola Kegiatan 2016, digelar Kanwil Kemenag Sulut melalui Subbagian Perencanaan dan Keuangan, Sabtu (5/3) (foto:Ist)

Hal ini dikatakan Suluman kepada sekitar 90 pelaksana PPK dan bendahara pengeluaran lingkul Kemenag Kabupaten/Kota di Sulut pada bimbingan teknis pengelola kegiatan 2016, digelar Kanwil Kemenag Sulut melalui Subbagian Perencanaan dan Keuangan, Sabtu (5/3).

“Saya harap setiap unit kerja dapat memaksimalkan kegiatan dan anggaran, bila tata kelola anggaran baik, maka produksi kinerja akan baik pula,” ujarnya.

Lanjutnya, jika dapat memaksimalkan itu bergantung pada 3 hal; kreatif, inovatif dan responsif.

Disinggung mengenai inovasi, Suleman mengapresiasi produksi kalender Kemenag Boltim 2016.

“Berbicara soal inovasi, saya bangga dan mengapresiasi produk kalender Kemenag Boltim, ini kreatif dan inovatif yang perlu dicontoh,”pungkasnya. (srikandi/Kemenag)

IKLAN
loading...