Kambey Reses di Ranotana, Warga Usulkan Pembuatan Kanal Cegah Banjir

MANADO-Setelah menggantikan  Andrei Anggouw, Agustien Kambey untuk pertama kalinya melaksanakan reses I tahun 2021 sebagai Anggota DPRD Sulut dapil Manado.

Agustien Kambey saat reses di Ranotana lingkungan II

Sebagai wakil rakyat, Agustien Kambey, Senin (5/4/2021) memilih menyerap aspirasi warga kelurahan Ranotana Lingkungan II Kota Manado.

Ketika bertemu dengan warga ada banyak aspirasi yang disampaikan kepada anggota Komisi III membidangi Pembangunan agar dapat diperjuangkan di DPRD Sulut. Seperti pembuatan kanal sebagai salah satu solusi mencegah banjir yang sering terjadi di Ranotana. 

“Jika hujan turun, warga yang ada disini sering ketakutan jika terjadi banjir. Saya  mengusulkan agar pemerintah buatkan Kanal untuk mengatasi banjir,” kata Lumowa mewakili  tokoh Agama.

Alasan Lumowa  wilayah sekitar kelurahan Ranotana terdapat  bangunan vital yang butuh aliran air yang baik.

“Usulan ini harus jadi prioritas  karena dekat dengan Rumah Sakit Ratumbuisang, PLN dan POLDA Sulut,”tegas Lumowa.

Mendapat sejumlah aspirasi dari warga Manado,  Kambey berjanji akan memperjuangkannya melalui lembaga DPRD dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Karena  saya duduk di Komisi III Bidang Infrastruktur akan mengawal terkait pembangunan kanal,” ungkap Anggota Fraksi PDI Perjuangan  ini. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020