IKLAN

PILKADA MANADO

“Kami Datang Spontanitas, Senang, Ternyata GSVL-MOR ada Program Lansia”


image

Dua lansia, Selvie Rompas (ketiga kiri) dan Olga Mamesah (ketiga dari kanan) foto bersama Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan dan Ketua Timkamda GSVL-MOR, Marthen Manoppo serta beberapa anggota anggota DPRD Manado Fraksi Demokrat disela-sela pelantikan Timkamda GSVL-MOR Kecamatan Tikala sore tadi

MANADO – Wajah dua perempuan lanjut usia (Lansia) ini tiba-tiba terkosentrasi pada sosok Mor Bastiaan, Calon Wakil Wali Kota berpasangan dengan GS Vicky Lumentut, Calon Wali Kota Manado Incumbant (GSVL-MOR).

Semula kedatangan kedua perempuan beruban berusia 60-an tahun ini hanya biasa-biasa saja hadir di acara pelantikan Tim Kampanye Daerah (Timkamda) GSVL-MOR Kecamatan Tikala. Keduanya juga bukan masuk Timkamda pasangan GSVL-MOR. Bukan juga pendukung pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKPI tersebut.

Namun terlihat keduanya serius mendengar dengan teliti satu per satu program yang disampaikan Mor. “Tapi kami senang. Ada manfaatnya datang kesini (Pelantikan Timkamda GSVL-MOR Kecamatan Tikala). Ternyata ada program lansia,” ungkap Selvie Rompas, lansia berkacamata minus saat didaulat MC, Stella Pakaja membawakan doa penutup pelantikan Timkamda GSVL-MOR Kecamatan Tikala.

Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan membeberkan 8 program unggulan di sela-sela pelantikan Timkamda GSVL-MOR Kecamatan Tikala

Calon Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan membeberkan 8 program unggulan di sela-sela pelantikan Timkamda GSVL-MOR Kecamatan Tikala

Sebelumnya, rekan Ibu Selvie sesama lansia, yakni Olga Mamesah juga didaulat membawakan doa pembuka. “Terima kasih Pak Mor dan Pak Wali Kota Vicky Lumentut yang akan mencalonkan kembali pimpin Manado ada perhatian buat kami para lansia di masa tua,” kata Ibu Selvi dalam inti doanya berharap kepemimpinan GSVL-MOR jika dikehendaki Tuhan pada Pilkada 9 Desember mendatang bisa terus mensejahterakan seluruh warga Kota Manado.

Mor sendiri menjelaskan 8 program pro rakyatnyang diusung dirinya dan GSVL. Salah satu diprioritaskan dana sosial untuk lansia selain pengobatan gratis, santunan duka, kesejahteraan PNS dan lainnya.

“Ada juga dana sosial dikhususkan untuk penderita difabel. Khusus lansia, yang pasti tiap bulannya ada jika Tuhan berkenan kami terpilih. Nominalnya belum bisa dibeberkan sekarang yang pasti itu sudah ada dalam program kami. Gaji Pala pun dinaikan menjadi Rp3 juta serta tenaga kebersihan juga dinaikkan,” pungkas Mor disambut aplaus warga Tikala yang hadir. (antoreppy)

IKLAN
loading...