IKLAN

Kampanye ABP-SGL, Budi Berakar Tak Gampang Menjadi Bubar


Dari kiri ke kanan: Semmy Mananoma, SH, Aryanti Baramuli Putri, SH, MH, Prof. Nomay Baramuli Kaunang (Ibunda ABP) dan Muhclis Rimpulaeng

Dari kiri ke kanan: Semmy Mananoma, SH, Aryanti Baramuli Putri, SH, MH, Prof. Nomay Baramuli Kaunang (Ibunda ABP) dan Muhclis Rimpulaeng

BITUNG-Warga masyarakat yang berdomisili ditanah Aerpach, Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian, sangat bersyukur bisa melihat langsung figur yang telah banyak membantu memperjuangkan Hak rakyat untuk tetap tinggal ditanah tersebut.

“Masyarakat yang berada ditanah Aerpach sangat merindukan kehadiran Ibu Aryanti Baramuli Putri yang telah banyak membantu kami, sudah sejak tahun 2005 bersama-sama masyarakat berjuang mendapatkan hak, ini kebanggaan kami bisa bersama dengan Ibu ABP dan SGL,” jelas Muchlis Rimpulaeng (48), tokoh masyarakat ditanah Aerpach, Jumat (18/9).

Sementara itu, Semmy Mananoma, SH, salah tim Hukum ABP mengatakan bahwa bantuan Aryanti untuk masyarakat yang menghuni tanah Aerpach, murni lahir dari Ketulusan Hati untuk kepentingan dan Kesejahteraan masyarakat.

“Budi berakar tak gampang menjadi layu, ini akan mampu menjadi salah satu pendorong karena bantuan kepada masyarakat jauh sebelum Ibu ABP mencalonkan diri sebagai Walikota Bitung, artinya murni untuk masyarakat,” jelas Mananoma.

Dalam kesempatan tersebut, ABP yang didampingi oleh Ibundanya Prof. Nomay Baramuli Kaunang, selain memaparkan Visi dan Misi, juga menegaskan bahwa selama membantu masyarakat untuk mendapatkan haknya, tidak ada niat untuk mengambil sejengkalpun tanah di Aerpach.

“Saya tidak akan membeli sejengkalpun tanah di Kota Bitung apalagi di Aerpach, saya hanya akan membawa Pakaian serta niat yang tulus untuk membangun Kota Bitung,” ungkap ABP. (jones)

IKLAN
loading...