Kampanye Berjalan Aman dan Lancar, WL: Terima Kasih Untuk Warga Sulut

MANADO-Kedatangan calon Presiden no urut 02 Prabowo Subianto di Manado, Minggu ( 24/3/2019) untuk mengikuti kampanye perdana di lapangan Ternate Baru, Kacamatan Singkil pada pukul 11.00 Wita menyebabkan terjadinya kemacetan.

Wenny Lumentut sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut menyatakan, permohonan maafnya atas kemacetan yang terjadi.

Lumentut juga berterima kasih kepada seluruh pendukung calon presiden nomor urut 02, atas atensi dan kerelaan hati untuk bergabung dalam kampanye tersebut.

“Kami mohon maaf atas kemacetan yang terjadi. Ini terjadi karena massa pendukung pak Prabowo dari seluruh penjuru Sulut datang ke Manado. Para pendukung yang hadir,dan tertibnya pelaksanaan kampanye sehingga terlaksana dengan baik, kami juga menyatakan terima kasih,’tutur Lumentut.

Sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut, Lumentut juga menyampaikan terima kasih kepada aparat kepolisian, dalam hal ini Polda Sulut yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kampanye berlangsung aman, tertib dan damai.

“ Kehadiran Prabowo di Sulawesi Utara adalah kebanggaan bagi warga bumi nyiur melambai. Pak Prabowo yang berdarah Minahasa adalah kebanggaan kita semua. Untuk itulah kita harus mendukungnya sebagai calon Presiden,”kata Wakil Ketua DPRD Sulut ini. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020