Kampanye di Manado, Prabowo Ajak Pilih Putra Daerah

MANADO-Kampanye perdana calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Kota Manado, Sulawesi Utara tepatnya di Lapangan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Minggu (24/3/2019) disambut ribuan simpatisan.

Dalam orasi politiknya, Prabowo menyampaikan alasannya memilih Sulut untuk mengawali kampanye perdananya, karena dirinya adalah putra asli Langowan. “Saya orang Langowan, saya berharap mendapat dukungan dari warga Sulut untuk menjadi Presiden Indonesia,” teriak Prabowo.

Dalam orasinya juga Prabowo menyatakan jika dirinya terpilih maka kemiskinan dan korupsi akan diberantas, serta akan menurunkan harga yang terlampau tinggi.

“Kita ingin Indonesia adil dan makmur, kami ingin seluruh rakyat indonesia menikmati kemakmuran serta memberantas kemiskinan. Kita tidak akan membiarkan kelaparan, juga tidak akan membiarkan orang-orang yang tidak bisa bekerja dengan baik dan layak. Juga akan menurunkan harga-harga yang dirasakan terlalu tinggi oleh rakyat,” kata Prabowo.

Prabowo juga membeberkan kebocoran negara yang mengalir ke luar yang nilainya kurang lebih 1000 triliun serta kebocoran anggaran negara sebesar 25 persen.

“Kekayaan Indonesia mengalir keluar dari indonesia, kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia dan kebocoran kekayaan negara selalu mengalir keluar setiap tahunnya. Saya menghitung kebocoran tiap tahun kurang lebih 1000 triliun, saya juga menghitung keboncoran anggaran negara sekitar 25 persen. Makanya ada yang terusik dan kebakaran jenggot. Saya tidak menyalahkan siapa – siapa. Ini bukan salah satu atau dua orang saja. Ini merupakan kelemahan sistem kita yang harus kita rubah,”tutur Prabowo lagki.

Prabowo berjanji jika dirinya terpilih nanti, kebocoran-kebocoran negara tersebut akan ditutup sehingga rakyat bisa hidup makmur.

“Setelah saya hitung, kita bisa menutup kebocoran ini semua. Kalau kita bisa menutup kebocoran ini kita dapat memperbaiki keadaan rakyat kita semua,”tutupnya.

Usai berkampanye di Manado, Prabowo melanjutkan kampanye keduanya di Makasar.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020