Kandouw: Basoka For 2021 HOAX

(Wakil Gubernur Steven Kandouw, Jumat (11/5/2018) (foto:kandi/ML)

MANADO– Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw tegaskan pemberitaan yang muncul melalui media sosial Facebook (Fb) dengan nama akun (Steven Kandouw) yang menyebutkan Basoka for 2021 (Barisan Steven Octavianus Kandouw-red) tidak benar atau Hoax.

Kandouw kepada sejumlah wartawan Jumat (11/5/2018) saat berada di ruang kerjanya mengatakan loyalitas dan dedikasi kepada Gubernur Olly Dondokambey tetap dalam komitmen bersama yakni untuk kesejahteraan masyarakat.

“Setelah saya menunjukan pembelaan komitmen, maka tetap pada loyalitas dedikasi saya kepada Pak Gubernur. Tapi entah kelompok mana kebakaran jenggot juga,”tegasnya.

Intinya, kemarin muncul lagi berita hoax ditunjukkan ke Wagub Steven Kandouw.”Hoaxnya seperti akun palsu di Fb “Basoka for 2021”. Saya lihat saya telusuri kelompok yang sama mengeluarkan hoax itu,”beber Kandouw.

Kendati memunculkan kegerahan terhadap dirinya yang mencoba memanaskan suasana, Kandouw tetap tidak akan goyah.

“Loyalitas kepada Pak Gub tidak akan mundur. Basoka itu bukan saya yang bentuk tapi relawan yang tujuannya memenangkan PDIP di Minahasa untuk RR-RD. Jadi saya tertawa saja dengan kata lain Pak Gubernur masih memikirkan konsentrasi kerja kerja dan kerja,”jelasnya, sembari manambahkan biarlah rakyat menilai, orang yang buat berita hoax luar biasa itu mungkin ambisinya tidak tahan, demi ambisi mengorbankan segala cara dan ingin mengejar kekuasaan.

Kandouw optimis dan tetap pasang badan untuk Gubernur Olly Dondokambey.”Pak Gubernur dan saya konsentrasinya kerja kerja karena masih banyak agenda dari kita yang butuh perhatian terutama kesehahteraan warga Sulut. Jadi kami tetap dukung Anti Hoax sesuai dicanangkan Pak Kapolda,”pungkasnya.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020