Kandouw: Pejabat Pemprov Jangan Merasa "Menara Gading"

Diawal Januari 2017, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw melantik pejabat eselon II dan III lingkup Pemprov Sulut didepan Monumen Ir Soekarno di Minut, Selasa 3 Januari 2017 dan disusul hingga tahap ke tiga
Saat pelantikan pejabat eselon II dan III lingkup Pemprov Sulut didepan Monumen Ir Soekarno di Minut, Kemarin Selasa (3/1) (foto:Kandi/ML)
Pelantikan pejabat eselon II dan III lingkup Pemprov Sulut didepan Monumen Ir Soekarno di Minut, Selasa (3/1) (foto:Kandi/ML)

MANADO-Setelah pelantikan pejabat eselon II awal Januari 2017 disusul eselon III dan IV Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut). Wakil Gubernur Steven Kandouw menyebut kemampuan menerima masukan, kritikan orang lain dan tidak masa bodoh perlu diperhatikan.

Kedepan kata mantan Ketua DPRD Sulut tersebut, ASN dapat menunjukan prestasi dan dedikasi kemampuan dan selalu dapat menerima masukan dan koreksi orang lain.

“Pejabat eselon II, III, IV jangan pernah merasa dirinya seperti Menara Gading. Artinya Walau mendapat tempat atau kedudukan yang strategis, jadi jangan hanya menyendiri sehingga bersikap masa bodoh terhadap hal-hal yang terjadi disekitarnya,”ucap Kandouw saat sambutan syukuran di kediamanan keluarga Clay Dondokambey yang menjabat sebagai Kepala Biro Umum Setda Sulut di Desa Kolongan Minahasa Utara (Minut) Sabtu, (14/1) kemarin.

Semakin tinggi jabatan kita semakin banyak godaan dan cobaan jadi harus hati-hati,”lanjutnya.

“Kedepan, saya juga pastinya bersama para pejabat yang baru dilantik akan menunjukan kemampuan serta kinerja tidak diragukan kemampuan yang ada,”tutur Dondokambey, diketahui putra asal Minut juga salah satu lulusan STPDN, Camat Kecamatan Mandolang Minahasa sebelum berkarir di Pemprov.

(srikandi/hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020