Kandouw Sebut PDIP Sulut Solid Semangat Nasionalis, Wajib Mengawal Pelantikan Presiden

MANADOLINE– Seluruh kader PDIP Sulawesi Utara (Sulut) didorong terus membakar semangat, solid bergerak dalam suatu gerbong perjuangan partai dengan semangat nasionalis.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan, Sulut Drs Steven. O.E. Kandouw saat memimpin rapat koordinasi di kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, Minahasa Utara, Rabu (9/10/2019) (foto:Ist)

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan, Sulut Drs Steven. O.E. Kandouw saat memimpin rapat koordinasi yang menghadirkan seluruh anggota DPD, pengurus DPC Kabupaten/Kota serta para anggota Fraksi PDIP di legislatif di kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (9/10/2019).

Selain itu, Kandouw yang sebagai Wakil Gubernur Sulut memiliki latar belakang pendidikan sarjana politik Alumnus Fisip Universitas Indonesia (UI) dan diketahui merupakan kader handal yang sangat loyal kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua PDIP Sulut, Olly Dondokambey, dengan ciri khasnya sebagai orator dan retorika ulung menambahkan, harus mengawal semua kebijakan partai demi keutuhan bangsa.

Para kader PDIP Sulut

“Sesuai arahan Ketum kita Ibu Megawati dan Ketua DPD, Pak Olly Dondokambey, setiap kader tanpa terkecuali harus bersatu dan solid begerak mengawal semua kebijakan partai demi keutuhan bangsa dalam bingkai NKRI dan kesejahteraan masyarakat. Termasuk salah satunya yang utama didepan mata, kita wajib mengawal pelantikan Presiden RI, Bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih, Bapak Maruf Amin pada tanggal 20 Oktober mendatang,” ujar mantan Ketua DPRD Sulut saat memimpin rapat yang turut didampingi Sekretaris DPD PDIP Sulut, Frangky Wongkar SH.

Salah satu anggota Fraksi PDIP Manado yang hadir, Hengky Kawalo, mengatakan pada intinya, seperti arahan pimpinan dan idiologi, PDIP tetap konsisten mengawal semua kebijakan yang pro rakyat.

“Jadi penguatan tentang berbagai langkah untuk kepentingan masyarakat di legislatif dan berbagai agenda kedepan, termasuk mengawal pelantikan Presiden dan Wapres terpilih,” ungkap Kawalo diketahui sebagai Ketua Komisi II DPRD Manado dan juga menjabat Ketua KONI Manado. (srikandi/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020