Kantor Kesehatan Pelabuhan Bitung Gelar Ibadah Pra Natal

Pesan natal kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Bitung, dr. Pingkan M Pijoh, MPHM. (Foto: Herry Manado Line).
Berbagi kasih kepada THL di lingkup KKP Bitung. (Foto: Herry Manado Line).

BITUNG – Kantor Kesehatan Pelabuhan Bitung menggelar ibadah perayaan pra natal Yesus Kristus, Jumat (13/12/2019).

Ibadah pra natal Yesus Kristus yang mengangkat tema “Harmonisasi Natal” dan sub tema “Inilah perintahKu yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu” dipimpin Pdt. Andrea Kowaas Rasu, STh.

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Bitung, dr. Pingkan M Pijoh, MPHM dalam sambutannya menyatakan syukur dan pujian kehadirat Tuhan, karena atas kasihNya sehingga Kantor Kesehatan Pelabuhan Bitung boleh merayakan ibadah pra natal Yesus Kristus. “Semoga damai natal Yesus Kristus bisa menyeliputi kita semua lebih khusus dalam kehidupan kita, terlebih dalam lingkup kinerja kita bersama antara pimpinan dan pegawai,” ungkap Pijoh.

Sehingga dengan tema “Harmonisasi Natal” dapat terealisasi dalam pelaksanaan kinerja sesama. “Apalagi sesuai data yang ada, kinerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Bitung mencapai 85 persen hasil evaluasi per november 2019, sehingga kedepan harus lebih ditingkatkan,” tandas Pijoh.

Perayaan pra natal diharapkan Pijoh, mampu menjadi momentum kebersamaan atau kekeluargaan di akhir tahun antar sesama. “Mari tetap jaga kebersamaan, serta tetap bersyukur dalam segala hal,” kata Pijoh.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Bitung, dr. Pingkan M. Pijoh, MPHM membagi kasih kepada para pegawai, mantan pegawai serta keluarga yang dihadir bersama.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020