Kapolda Sulut 3 Hari di Ratatotok. Ada Apa?

Kapolda Sulut foto bersama Kapolres Minsel, Sekda Mitra, Kasat Pol-PP Mitra dan Wakil Ketua Dewan Mitra, sebelum melakukan penyelaman di Pantai Lakban, Jumat (7/12/2018).
Kapolda Sulut foto bersama Kapolres Minsel, Sekda Mitra, Kasat Pol-PP Mitra dan Wakil Ketua Dewan Mitra, sebelum melakukan penyelaman di Pantai Lakban, Jumat (7/12/2018).

RATATOTOK — Pantai Lakban yang berada di Kecamatan Ratatotok memang menyimpan banyak keindahan laut, juga bawah laut belum terekspos. Dan sudah menjadi salah satu destinasi wisata andalan Kabupaten Mitra yang telah dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara.

Bahkan baru-baru ini Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito datang bersama rombongan sekira 250 orang. Dan diketahui juga untuk menikmati indahnya alam Pantai Lakban pada, Jumat (7/12/2018) hingga Minggu (9/12/2018).

Saat kedatangan Kapolda ke Pantai Lakban pekan lalu, disambut juga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra yang diwakili Sektetaris Daerah (Sekda) Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi, Kasat Satpol-PP Janny RSatpol-PP, dan Wakil Ketua Dewan Mitra Tonny Lasut, dan sejumlah pejabat Mitra lainnya.

Kapolda bersama tim selam pada Jumat, diketahui melakukan penyelaman beberapa waktu, hingga sore hari kembali di dermaga Ratatotok.

Saat dikonfirmasi ke Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi, dirinya menolak memberikan pernyataan lebih terkait kedatangan Kapolda Sulut ke Ratatotok.

“Nda perlu diekpose kwa itu, kan katu dorang cuma datang ba santai, apa stow, (Hal tersebut tidak perlu di ekspose, mereka hanya datang santai, apa mungkin),” kata Sekda saat dihubungi via handphone, Senin (10/12/2018).

Saat ditanya apakah rombongan tersebut datang menikmati Pantai Lakban, Ngongoloy jadi enggan berkomentar. “Pokoknya kita no komen, (Intinya saya tidak ada komentar),” ujar Ngongoloy.

Bahkan pihak-pihak terkait dalam rombongan, enggan memberikan penjelasan kepada media terkait kunjungan Kapolda ke Pantai Lakban. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020