Kapolda Sulut Kunker Ke Kabupaten Kepulauan Sangihe

Kapolda Sulut Inspektur Jenderal Polisi Drs Royke Lumowa MM saat penyambutan secara adat di Pelabuhan Tua Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Tahuna- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kepulauan Sangihe, menaiki Jetski melalui jalur laut tiba di Pelabuhan Tua Tahuna Senin (8/6/2020). 

Kunjungan Kapolda berserta personil Polda Sulut, sebelumnya telah menyinggahi Kabupaten Kepulauan Talaud dan Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro).

Kedatangan Kapolda di Kabupaten Kepulauan Sangihe, selain dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, juga untuk melihat wilayah kerjanya yang berada di Pulau terluar perbatasan NKRI.

“Saya ingin melihat masyarakat Kepulauan lebih dekat yang ada di tiga Kabupaten Nusa Utara, yaitu Kabupaten Sitaro, Talaud dan terakhir di Kabupaten Sangihe. 

Kemudian kami juga melaksanakan bhakti sosial kepada masyarakat dengan memberikan bantuan bersama Forkopimda, terkait dengan menyambut HUT Bhayangkara ke 74,” pungkasnya. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020