Kapolda Support Pembangunan Graha Religi, GSVL:  Ini Simbol Kuatnya Kerukunan di Manado

Wali Kota Manado, GS Vvcky Lumentut didampingi Kadis PUPR, Bartje Assa menjelaskan gambar rencana pembangunan gedung Graha Religi di eks Kampung Texas Pusat Kota Manado
Wali Kota Manado, GS Vvcky Lumentut didampingi Kadis PUPR, Bartje Assa menjelaskan gambar rencana pembangunan gedung Graha Religi di eks Kampung Texas Pusat Kota Manado

MANADO – Graha Religi yang rencana akan dibangun Pemkot Manado di eks Kampung Texas Pusat Kota Manado merupakan salah satu simbol kerukunan masyarakat ibu kota Provinsi Sulut ini.

Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito memsupport pembangunan Graha Religi yang bertujuan mempertegas komitmen kerukunan dan toleransi seluruh masyarakat Kota Manado.

“Saya mendukung pembangunan ini, sepanjang untuk meningkatkan kerukunan dan toleransi antar umat beragama dan masyarakat Kota Manado,” kata Kapolda saat ditemui Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) di Mapolda Sulut, Kamis (6/4/2017).

Wali Kota GSVL datang didampingi Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado, Peter KB Assa. Kepada Kapolda, GSVL menjelaskan rencana pembangunan Graha Religi di eks Kampung Taxas.

Menurut orang nomor satu di Manado ini, pembangunan Graha Religi merupakan salah satu solusi yang dilakukan pemerintah untuk meredam berbagai isu yang mengarah pada persoalan Suku, Agama, Ras dan Antar-golongan (SARA) di Kota Manado.

“Pembangunan Graha Religi ini untuk menjawab berbagai isu terkait persoalan eks Kampung Texas. Dimana, di graha ini akan mengakomodir kepentingan seluruh agama yang ada di Kota Manado. Sehingga, tidak ada lagi isu yang muncul yang tujuannya memecah belah persatuan dan kerukunan masyarakat Kota Manado,” kata GSVL. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020