Kapolres Minsel Hadiri Upacara HUT Minsel ke-17

AMURANG– Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa Selatan (Minsel) ke-17 tepat hari ini, Senin (27/1/2020). Dihadiri Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK bersama unsur Forkopimda, bertempat di halaman Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Suasana upacara peringatan HUT Minsel ke-17 hari ini, Senin (27/1/2020)

Peserta upacara terdiri dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, ANS, Ormas serta pelajar dan Pramuka.

Hadir dalam upacara Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi sekaligus bertindak selaku inspektur upacara dan menyampaikan ucapan selamat hari jadi Minsel ke 17.

“Saya atas nama Bupati, Wakil bupati, pribadi dan jajaran Pemkab Minsel mengucapkan selamat hari jadi ke 17 Kabupaten Minsel,” ujar Kaawoan.

Upacara HUT Minsel di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan sejarah terbentuknya Kabupaten Minsel.

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP Bangun Widi Septo SIK yang hadir juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Minsel yang ke 17.

Kapolres berharap di usia ke 17 ini, Kabupaten Minsel yang dipimpin oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donny Wongkar SH mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima dan bersama – sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Minsel yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera serta menjadi Kabupaten yang hebat dan terdepan.

Pada penggelaran upacara HUT Kabupaten Minsel ini, Polres Minsel menerjunkan puluhan anggotanya baik sebagai peserta pasukan upacara, maupun dalam pengamanan berlangsungnya upacara. (dav)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020