Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Sangihe

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, pimpin upacara kenaikan pangkat personil Polri.

Tahuna- Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo SIK memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ke Perwira, Bintara maupun ASN yang telah mengabdi di Polres Sangihe di Aula Bhayangkara Selasa (30/6/2020). 

Personil Polres Kepulauan Sangihe yang dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi yaitu dari IPTU ke AKP 1 Personil, AIPDA ke AIPTU 4 Personil, BRIPKA ke AIPDA 6 Personil, BRIGADIR ke BRIPKA 8 Personil, BRIPTU ke BRIGADIR 1 Personil dan PNS Polri dari PENATA MUDA Tingkat I ke PENATA, 1 Personil.

Dalam sambutannya Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK mengatakan dengan kenaikan pangkat diharapkan setiap Personil Polri dapat terus memotivasi diri. 

“Dengan kenaikan pangkat ini, saya berharap setiap personil Polri dapat terus memotivasi diri, sehingga mampu menghadapi tantangan dan tanggungjawab kerja  yg semakin berat,” kata Kapolres. 

Lanjut ditambahkan Kapolres, kenaikan pangkat merupakan suatu proses berjenjang, baik sebagai reward atau pun punishment. 

“Proses kenaikan pangkat Personil Polri dilaksanakan melalui suatu proses yang berjenjang yakni Reward and Punishment, dilaksanakan sebagai wujud penerapan keadilan bagi personil yg berprestasi dan melakukan pelanggaran yg bertolak belakang dengan jati dirinya sebagai sebagai seorang anggota Polri tentu saja kepadanya tidak layak untuk dinaikkan pangkatnya,” jelasnya. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020