IKLAN

Kapolresta Manado : Saya Akan Buat Tim Khusus Selain Paniki di Polsek-Polsek


IMG-20160511-WA0004

Kapolresta Manado AKBP Suprayitno saat mengikuti acara kenal pamit beberapa hari yang lalu. (Foto ist)

MANADO – Setelah melakukan serah terima jabatan, Kapolresta Manado yang baru AKBP Suprayitno yang mengantikan Kombes Pol Rio Permana mengatakan dalam sambutannya pada acara kenal Pamit beberapa hari yang lalu, akan membuat Tim Khusus selain Tim Paniki untuk mengatasi kasus kriminal jalanan di Kota Manado. “Saya nanti akan membuat Tim Khusus selain Paniki di Polsek-polsek jajaran Polresta Manado,” kata Suprayitno.

Ia juga menambahkan, dibentuknya Tim Khusus ini nantinya akan membantu Tim Paniki dalam hal jangkauan Tempat Kejadian Perkara. “Tim yang akan dibentuk ini nanti akan membantu Paniki untuk menjangkau lokasi TKP yang dekat dengan Polsek-polsek terdekat,” tambahnya.

Kapolresta Manado yang baru ini juga meminta dukungan semua pihak untuk bekerja sama dalam menekan angka kriminalitas di Kota Manado. “Tugas dan tanggung jawab saya saat ini tidaklah mudah sehingga membutuhkan kesatuan dari seluruh jajaran kepolisian Polresta Manado. Saya juga meminta dukungan dan kerja sama dari semua pihak untuk lebih menekan angka kriminalitas di Kota Manado ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kombes Pol Rio Permana Mandagi mengucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Manado atas kerjasamanya selama dirinya menjabat sebagai Kapolresta Manado. Karena berkat kerjasama yang telah terjalin tersebut, segala kejadian yang dihadapi ditengah-tengah masyarakat dapat diatasi dengan baik, termasuk pada Pilkada Sebelumnya.“Semoga dukungan dan kerjasama ini akan terus terjalin baik dalam menciptakan kota manado yang lebih aman, nyaman dan tertib dari segala hal,” ucap Permana. (ekaputra)

IKLAN
loading...