IKLAN

Karang Taruna Bitung Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu


Victory Rotty saat menyerahkan bantuan kasih kepada anak-anak yatim piatu

Victory Rotty saat menyerahkan bantuan kasih kepada anak-anak yatim piatu

BITUNG-Memaknai nilai religius dibulan Suci Ramadhan, Karang Taruna Kota Bitung menggelar Buka Puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu, Kamis (9/7), bertempat di Rumah Kopi Resting Area.

“Kegiatan ini bagian dari program rutin Karang Taruna Kota Bitung, dan juga sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, serta antar umat beragama yang ada di Kota Bitung,” jelas Victory Rotty, SPd, STh, MPd, MTheol  Ketua Karang Taruna Kota Bitung.

Kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu dalam bentuk sampul Kasih, adalah wujud tanggung jawab Iman terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan dibulan Suci Ramadhan.

“Ini sudah menjadi komitmen kami Karang Taruna Kota Bitung, membangun kebersamaan antar umat beragama sebagai salah satu pilar bangsa yang akan menopang program pembangunan di Kota Bitung,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Karang Taruna Kota Bitung, Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Samudera Bitung Arifin Dunggio, Ibu angkat Karang Taruna Bitung Maya Dundu, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, Linna Utiaracmman pengusaha muda Kota Bitung, serta insan pers Kota Bitung. (jones)

 

 

IKLAN
loading...