Karinda Ingatkan Pejabat Dipilih ODSK Harus Loyal

James Karinda SH MH

MANADO-Ketua Komisi 4 membidangi Kesejahtraan Rakyat ( Kesra), James Karinda SH, rencananya akan memanggil pejabat mulai dari eselon II sampai IV yang menjadi mitra merja Komisi Empat.

James Karinda SH MH
James Karinda SH MH

Hal ini diakui Karinda sudah menjadi program kerja Komisi Empat. Kepada wartawan, Karinda menjelaskan bahwa rolling jabatan yang dilakukan Gubernur Olly Dindokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw, khususnya mitra kerja Komisi Empat hampir semuanya mengalami perubahan.

” Yang tidak mengalami Perubahan hanya dua yaitu Kadis Pendidikan, Gammy Kawatu dan Kadis Sosial Grace Punuh. Memang yang tertahan ini  kinerjanya berkualitas dan program kerjanya bagus,” aku Karinda.

Lanjutnya, setelah rolling jabatan selesai dilakukan mulai dari eselon II, III dan IV, semua mitra kerja Komisi Empat akan kami panggil.

” Komisi Empat  ingin melihat dan mendegar langsung apakah pejabat  dipilih oleh ODSK ini mampu menterjemahkan APBD 2017 yang sudah menjadi konsep pemerintah,” ujar Karinda.

Karinda juga menjelaskan, jika DPRD tugasnya hanya melakukan pengawasan bukan menunjuk pejabat. Jika itu dilakukan DPRD sudah menyalahi aturan.

Kepada pejabat yang telah dipilih oleh ODSK, Karinda mengingatkan agar loyal kepada atasan mulai dari eselon II sampai IV agar satu kumando.” Dewan akan menjadi mitra kerja dalam Pembangunan,” tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020