Karinda Lantik Panji Yosua wilayah Bitung VI

Ibadah Pelantikan Panji Yosua wilayah Bitung VI.(Foto: MAO)

BITUNG – Panji Yosua Wilayah Bitung VI resmi dilantik Panglima Panji Yosua PKB GMIM James Karinda. Pelantikan yang digelar di gedung gereja Filadelfia Binuang Kecamatan Lembeh Utara itu dirangkaikan dengan ibadah syukur dengan khadim Ketua BPMW Bitung VI. Pdt. Brian James Mailuhuw, MTh.

Dalam khotbah yang diambil dalam pembacaan Matius 16:21-28, Mailuhuw menegaskan, umat yang percaya harus komitmen agar tidak jatuh pada penderitaan, serta tetap melaksanakan tugas pelayanan dengan penuh sukacita.

Sementara itu, Panglima Panji Yosua James Karinda dalam sambutan mengatakan Pria Kaum Bapa GMIM terutama Panji Yosua utamakan sikap melayani penuh rasa tanggungjawab.

Sementara Penasehat sekaligus Pendiri Panji Yosua GMIM Pnt. Stefanus Liow menyatakan Panji Yosua harus bangga meskipun dari berbagai latar belakang perbedaan status sosial tetap kuat dan mampu melakukan perubahan bersama Tuhan.

Panji Yosua yang dilantik terdiri dari 11 lokasi kepelayanan meliputi Lembah Yarden Mawali, Betel Pintu Kota Besar, Mesias Pintu Kota kecil, Kanaan Baturirir, Bukit Moria Gunung Woka, Eklesia Kareko, Filadelfia Binuang, Horeb Nusu, Bahtera Lirang, Euanggelion Motto dan Eben Heazer Posokan.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020