Karinda: Legislator Sulut Kritis dan Tajam Lihat Kesusahan Rakyat

JAKARTA-Memasuki hari ketiga pelaksanaan  Bimbingan Teknik (Bim

James Karinda

tek) anggota DPRD Sulut di hotel Grand Mercure Harmony, Jakarta. Diharapkan akan menambah ilmu bagi para wakil rakyat di Gedung Cengkih Sario Manado, terutama dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Harus ada keseimbangan ke depan. Sebagai wakil rakyat kami akan lebih semangat  berjuang dengan tulus untuk rakyat. Yang akan sesuai dengan langkah-langkah aturan. Tetapi  akan lebib kritis dan tajam dalam melihat kesusahan rakyat,” papar anggota dewan tiga periode ini.

Sementara itu mengenai Peraturan Pemerintah (PP) 18 tentang tambahan tunjangan. Diakui Karinda  bukan segala-galanya bagi anggota dewan.

“Dengan adanya  PP 18 kita akan lebih maksimal dan harus makin maksimal dalam memperhatikan rakyat,” jelasnya. Sedangkan  Wakil ketua DPRD, Wenny Lumentut menyatakan, sebagai wakil rakyat, kami  duduk di DPRD bukan untuk menjadi kaya.

“Kami di DPRD sebagai anggota dewan tidak akan jadi kaya. Tapi ini adalah pengabdian kepada masyarakat. Kalaupun   ada tambahan tunjangan, kita harus semakin rajin memperhatikan rakyat,” tutup Lumentut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020