Kasdim 1302/Minahasa Tutup Latihan Teknis Teritorial.

TONDANO –  Hari ini Jumat (20/4/2018), bertempat di halaman Makodim 1302/Minahasa, Kepala staf Kodim (Kasdim)1302/Minahasa Mayor Inf Maudin Purba, memimpin upacara penutupan latihan teknis teritorial Kodim 1302/Minahasa.

(Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf Maudin Purba, saat melaksanakan penanggalan tanda pita perwakilan pelatih dan peserta latihan

Dalam arahannya, Purba berharap dengan dilaksanakannya kegiatan latihan teknis Teritorial ini, bisa menambah wawasan dan pengalaman yang akan di terapkan di lapangan sesuai dengan tugas Babinsa (Bintara pembina desa) di wilayahnya masing-masing.

” Materi yang sudah diberikan oleh para pengajar selama lima hari, menjadi bekal yang berharga bagi semua Babinsa yang akan melaksanakan tugas di wilayahnya masing-masing, karena tugas Babinsa ini selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan selalu berinteraksi dengan masyarakat ” ungkapnya.

Sesuai pantauan Manadoline.Com, hadir dalam upacara penutupan ini, Perwira penghubung (Pabung) Minahasa Selatan, Mayor Inf Jemmy Lotulong, Pasi log kapten Inf Maxen Mentang, Pasi Ops kapten Inf Wemfryd Son Halwbar dan seluruh peserta latihan teknis teritorial. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020