Kasihan, Niat Ingin Keluar Makan Siang, Kepsek SD GMIM 3 Tuminting Tewas Tergilas Kontainer

Tampak postingan akun Facebook Olvi Oroh, foto korban sebelum kecelakaan dan saat kejadian.

MANADO — Kepala Sekolah Dasar (SD) GMIM 03 Tuminting, Destrina Bawataa dikabarkan meninggal akibat terseret mobil kontainer di Jl Pogidon, depan Restoran Monalisa, Tuminting, Rabu (22/11) siang hari.

Melalui postingan akun Facebook bernama Olvi Oroh, korban dikabarkan saat itu hendak keluar makan siang bersama teman. Tapi tidak disangka, itu aktivitas terakhir yang dilakukan korban sebelum kepala korban digilas ban kontainer.

Dari pantauan manadoline.com, sejumlah kerabat korban yang beraktivitas di Kantor Walikota mengatakan sangat kaget dengan kabar bahwa Ibu Kepsek SD GMIM 3 Tuminting sudah meninggal.

“Saya kaget ketika mendengar kabar bahwa ibu Kepsek Destrina sudah meninggal. Bahkan melihat foto postingan teman Olvi Oroh berasa tidak sanggup seakan mau pingsan,” ujar Vivi sahabat korban.

Lanjut dikatakan, korban sewaktu kejadian berada disamping mobil Kontainer tepat didepan Restoran Monalisa, Tuminting.

“Ibu Destrina dikabarkan terkait dibody kontainer, sehingga ikut jatuh dari motor. Saat itu juga korban langsung meninggal ditempat karena bagian kepala ditimpa ban kontainer. Saat ini korban sudah dibawah ke RS Malalayang,” tukas Vivi. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020