IKLAN

Kasus Perkosaan Kembali Terjadi, Siswi Cantik Digauli Remaja


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Belum Habis Kasus Pemerkosaan yang terjadi pada seorang gadis Manado, seakan tak ada hentinya kasus tersebut kembali dialami oleh Kembang (16) Warga Kecamatan Tikala yang digauli oleh seorang remaja berinisial AM alias Nto (15) warga Kecamatan Paal Dua Manado pada kamis (12/05).

Dari laporan yang dibuat Orang tua korban di SPKT Polresta Manado, kronologis kejadia tersebut berawal pelaku dan korban terlibat hubungan asmara. Setelah mendapat kesempatan, pelaku mengajak jalan korban dan dituruti.

Saat lagi asyik berduaan, pelaku merayu korban dengan memegang tangan korban kemudian melakukan pelukan mesra. Korban pun dirayu untuk melakukan hubungan layaknya suami isteri. Beberapa kali membujuk korban tapi korban selalu menolak.

Namun, pelaku berhasil membujuk dan merayu korban untuk berhungan badan layaknya suami isteri. Persetubuhan pun terjadi antara keduanya.

Sesampainya di rumah, korban yang tampak berkelakuan tidak seperti biasanya. Orang tua bunga menanyakan apa yang terjadi, bunga pun menceritakan kejadian tersebut. Karena tidak terima anaknya dicabuli dan diperkosa, orangtua korban langsung melaporkan hal tersebut ke Polresta Manado.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Benar adanya laporan itu, secepatnya akan ditindaklanjuti,” pungkas dia. (ekaputra)

IKLAN
loading...