Kaum Milenial dengan Tagar #sahabat1hatimona, Mona: Tanks for Loving Me

Mona Claudia Kloer bersama kaum milenial. (foto:ist)

MANADO – Calon Anggota DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer,SH.,MH mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh anak-anak muda yang ada di 3 Kecamatan yaitu Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan.

Menurut Mona, dukungan anak-anak muda adalah dukungan tulus sebagai sahabat. “Cuma bisa bilang tanks for loving me. Ini benar-benar dukungan sebagai sahabat,” kata Mona, Kamis (21/3).

Mona mengapresiasi langkah dukungan yang dilakukan anak-anak muda termasuk kerinduan mereka berpartisipasi dalam pemilu April mendatang.

Politisi cantik ini mengaku banyak mendapat masukan-masukan dari sahabat-sahabat terkait dengan perjuangan dirinya untuk kembali duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado.

“Ada banyak aspirasi yang mereka sampaikan terkait kepentingan anak-anak milenial untuk saya perjuangankan saat akan duduk kembali sebagai wakil rakyat,” ungkap Mona yang sebentar lagi akan menyandang gelar Doktor tersebut.

Sementara, Loverany Kandou mengaku dukungan dirinya dan teman-teman kepada Mona Claudia Kloer,SH.,MH murni sebagai sahabat dan melihat potensi yang dimiliki politisi Gerindra tersebut. Kumpulan anak-anak muda ini memiliki tagar #sahabat1hatimona.

“Ini murni dukungan sahabat Mona dan kami lihat dia punya kapasitas serta kemampuan perjuangkan aspirasi anak-anak muda di DPRD. Terima kasih nona Mona,” ujar Loverany.

Mona yang juga anggota Komisi I DPRD Kota Manado sendiri aktif dalam kegiatan-kegiatan anak-anak muda baik ibadah maupun kelompok-kelompok diskusi. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020