IKLAN

Kawal Suara GSVL-MOR di Seluruh TPS, Jacko Deklarasikan Tim Relawan Pemuda Cerdas  


 

Sambutan Ketua KNPI Sulut sebelum mendeklarasikan Tim Relawan Pemuda Cerdas

Sambutan Ketua KNPI Sulut sebelum mendeklarasikan Tim Relawan Pemuda Cerdas

MANADO – Pasangan GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) terus mendapat amunisi di Pilkada Manado. H-4 pencoblosan, arus dukungan terus mengalir.

Kali ini datang dari komunitas Pemuda Cerdas bentukan Jackson Kumaat. Jumat (4/12) malam, Jacko, sapaan Kumaat resmi mendeklarasikan Tim Pemuda Cerdas mengambil lokasi di kawasan Komo Luar Kecamatan Wenang.

Jacko mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dan turut menjaga keamanan saat Pilkada Serentak.

”Kita perlu mengambil sikap politik untuk menyelamatkan masyarakat Manado. Dengan melihat kondisi Pilkada saat ini, saya berharap masyarakat jangan salah memilih,” Tegas  Ketua KNPI Sulut dua periode ini.

Melalui deklarasi Tim Relawan Pemuda Cerdas ini, dia mengajak warga Komo Luar yang dirasakan Jacko di beberapa momen politik dia memperoleh suara terbanyak di daerah tesebut, agar tidak golput untuk Pilkada Manado.

“Silakan kita memilih pemimpin kita, saya tegaskan mari pilih pemimpin yang cerdas,” ujar Jacko seraya mengacungkan 3 jari isyarat dukungan kepada pasangan nomor urut 3, GSVL-MOR.

Jacko yang diketahui kader muda Partai Demokrat ini dikenal loyal terhadap instruksi partai. Usai deklarasi, Jacko langsung mengajak Tim Relawan Pemuda Cerdas melakukan pertemuan membahas strategi, target-target sampai saat pemungutan suara.

”Kita langsung action. Saya targetkan sembilan Kecamatan seluruh tim Relawan Pemuda Cerdas harus pasang badan mengamankan suara GSVL-Mor untuk menuju Manado Yang Lebe Bae lagi,” kunci Jacko. (antoreppy)

IKLAN
loading...