IKLAN

Kawalo, Apresiasi PB Djarum Indonesia


Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo

Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo

MANADO – Ketua KONI Manado Hengky Kawalo mengapresiasi niat baik pihak PB Djarum Indonesia yang bersedia menggelar audisi umum calon pemain bulutangkis di Kota Manado.

“Sebagai Ketua KONI Manado, saya bangga dan memberikan apresiasi luar yang luar biasa kepada pihak PB Djarum yang mempercayakan Kota Manado sebagai tempat penyelenggaraan audisi. Ini kesempatan emas bagi pebulutangkis muda dari daerah untuk menunjukkan kualitas terbaik agar bisa direkrut menjadi pemain binaan klub kelas dunia tersebut,” kata Kawalo kepada manadoline.com, Selasa, (12/05).

Kawalo yang juga Sekretaris Komisi A DPRD Kota Manado ini menambahkan, setelah PB Djarum sukses menggelar Sirkuti Nasional (Sirnas) pada bulan Maret dan kini kembali menggelar audisi umum di Kota Manado, menunjukkan prestasi cabang olahraga bulutangkis di daerah terus dilirik.

“Pebulutangkis kita prestasinya bagus. Buktinya PB Djarum kembali menggelar event setelah mereka sukses dengan Sirnas kemarin. Saya berharap, audisi ini ada pemain-pemain bulutangkis kita bisa direkrut dan menjadi binaan klub ini, apalagi mereka menyediakan beasiswa,” ungkapnya.

Diketahui, PB Djarum Indonesia menggelar tahapan seleksi audisi umum di Kota Manado 27 hingga 30 Mei 2015 di GOR Arie Lasut. Audisi ini jadi kesempatan bagi para pemain bulu tangkis muda Manado untuk mendapatkan Super Tiket untuk bisa menuju final audisi umum di GOR Djarum Khusus 4 sampai 6 September 2015. (christian)

IKLAN
loading...