IKLAN

Kawalo-Benny Parasan, Dukung Pembentukan Pansus PT Air Manado


Hengky Kawalo dan Benny Parasan

Hengky Kawalo dan Benny Parasan

MANADO – Desakan agar DPRD Kota Manado segera membentuk Panitia Khusus (Pansus) terkait keberadaan PT Air Manado, terus mendapat dukungan dari sejumlah legislator Manado.

Hengky Kawalo yang juga Sekretaris Komisi A, mengatakan sangat setuju DPRD Manado membentuk pansus. Hal ini dimaksudkan agar lembaga dewan benar-benar memahami persis dengan apa yang dialami masyarakat akibat buruknya pelayanan PT Air Manado.

“Saya setuju, DPRD membentuk Pansus PT Air Manado. Ini membuktikan bahwa lembaga dewan benar-benar peduli dengan masyarakat Manado yang sering mengeluhkan buruknya pelayanan perusahan ini,” kata Kawalo, Senin, (04/05).

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan ini menegaskan, bahwa pansus bisa bekerja sampai para proses arbitrase terkait dengan kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan pihak WMD Belanda.

Sementara anggota Komisi B DPRD Kota Manado, Komisi yang juga menangani PT Air Manado, menyatakan dukungan terhadap pembentukan pansus oleh lembaga DPRD. “Tahun 2007 adalah awal kerjasama antara Pemkot Manado, PDAM dengan pihak WMD Belanda. Terkait keberadaannya hingga kini, perlu ditindaklanjuti dengan pembentukkan pansus,” ungkap Benny Parasan. (christian)

IKLAN
loading...