Kawalo Temui GSVL , Api POR P/KB GMIM akan Diarak dari Bukit Kasih ke Stadion Klabat

Hengky Kawalo, GS Vicky Lumentut dan Dandim 1309 Manado, Letkol Arm Toar Pioh
Hengky Kawalo, GS Vicky Lumentut dan Dandim 1309 Manado, Letkol Arm Toar Pioh

MANADO – Panitia Pekan Olah Raga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM tahun 2017 terus mantapkan persiapan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan 7-9 April di Wilayah Manado Selatan.

Ketua Harian Panpel, Hengky Kawalo didampingi Ketua Benny Parasan telah menemui Ketua Umum, GS Vicky Lumentut (GSVL).

“Kami sudah menginformasikan ke Ketua Umum Pak Vicky persiapan yang sudah ada. Intinya beliau sudah siap melaksanakan kegiatan rohani ini,” kata Kawalo.

GSVL yang ditemui terpisah, mengaku optimis pelaksanaan kegiatan ini akan berlangsung sukses. Pasalnya, seluruh panitia pelaksanaan antusias bekerja tim dan saling berkoordinasi.

“Ini pekerjaan Tuhan yang tidak bisa ditawar-tawar dan kita harus sukseskan. Panitia pelaksana sudah melaporkan kepada saya persiapan yang sudah ada. Tanggal 25 nanti kami akan meetting pemantapan kegiatan,” kata GSVL yang juga Wali Kota Manado kepada Manado Line.

Menurut Kawalo, saat ibadah pembukaan di Stadion Klabat Manado akan ada mantan atlit anggota P/KB GMIM membawa api untuk dinyalakan selama POR berlangsung. Api POR itu diambil di Bukit Kasih kemudian diarak menuju Stadion Klabat.

“Ini akan kami mantapkan bersama lagi dalam meeting sabtu nanti. Siapa atlit akan membawa api POR kita akan bahas bersama yang pasti mantan atlit yang juga anggota P/KB,” tandas Kawalo.

Meetting pemantapan persiapan Sabtu (25/3/2017) ini akan dilaksanakan di Jemaat Betlehem, Wilayah Malalayang Barat. Diharapkan Komisi P/KB Sinode GMIM, Pokja Olahraga P/KB GMIM, manajer tim, dan atlet untuk hadir pada Temu Teknis tersebut. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020