IKLAN

Kawatu: Tidak Asal Tunjuk, Utusan Sulut di FLS2N Berkualitas Tinggi


Kepala Dinas Pendidikan Nasional Sulut AG Kawatu

Kepala Dinas Pendidikan Nasional Sulut AG Kawatu

MANADO-Kepala Dinas Pendidikan Nasional Sulawesi Utara (Sulut) Asiano G Kawatu mengatakan siswa-siswi yang masuk dalam Festival Lomba Seni Siswa tingkat Nasional (FLS2N), telah ikuti program seleksi.

Lanjutnya disela-sela rapat di ruang Mapaluse Kantor Gubernur, Selasa (23/8). Siswa siswi asal Sulut yang akan mengambil bagian dalam ajang ini, diseleksi mulai dari tingkat Kabupaten/Kota hingga nantinya menjadi utusan Provinsi Sulut ke ajang tingkat nasional ini. Sehingga tidak terkesan asal tunjuk.

Utusan Sulut ini benar-benar memiliki kualifikasi tinggi dan siap bersaing dengan siswa se tanah air, sembari Kawatu menambahkan tempat pertandingan di beberapa sekolah di Manado sudah siap menyambut berbagai jenis lomba nanti, termasuk juri yang akan menilai.

Diketahui, ajang tahunan bagi siswa berprestasi dibidang kesenian dan kebudayaan mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA se Indoneaia ini akan di buka oleh Menteri Pendidikan Nasional Prof DR Muhajir Efendy di GKIC Manado pada 29 Agustus hingga 2 September 2016 mendatang,”pungkasnya,
(srikandi/Hm)

IKLAN
loading...